Padang Sidempuan. Senin, 20 Juni 2022  Bapak Nazaruddin, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan dan Ilham Sahmadi, S.T selaku Operator e-SADEWA mengikuti  Sosialisasi Aplikasi e-SADEWA fitur Pengadaan Barang sub-Evaluasi Pengadaan Barang secara daring yang di laksanakan di Kantor Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan.

 

Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Kepala Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Acara tersebut mulai pukul 09.00 WIB yang diikuti oleh Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di empat lingkungan peradilan Mahkamah Agung RI. 

Adapun topik pembahasan yang disampaikan pada sosialisasi tersebut adalah pengimplementasikan aplikasi e-SADEWA fitur Pengadaan Barang sub-Evaluasi Pengadaan Barang yang dilakukan secara virtual agar semua satker mengikuti dan paham mengenai fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Kemudian usai pemaparan, diakhir agenda dibuka sesi tanya jawab. Dalam sosialisasi tersebut dipaparkan mengenai fitur-fitur yang ada pada aplikasi e-SADEWA. Sehingga diharapkan agar semua satker bisa memahami dan mempraktikkan di satker masing-masing. (zk)

 

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg