Pada hari ini, Rabu 15 Juni 2022 Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan, Ibu Fadlah Mardiyah Pulungan, S.H.I., M.A didampingi bapak Panitera, Nelson Dongoran, S.Ag, S.H., M.M datang bersilaturahmi mengunjungi Kantor POS KC Padangsidempuan.

 

Kunjungan tersebut adalah silaturahmi pertama Ibu Fadlah Mardiyah Pulungan, S.H.I., M.A sebagai Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan yang disambut dengan ramah oleh pihak POS KC Padangsidempuan, khususnya Kepala PT POS KC Padangsidempuan, bapak H. Agus Saeful.

Dalam silaturahmi tersebut juga, Ketua PA Kota Padang Sidempuan menyampaikan bahwa saat ini PA Kota Padang Sidempuan tengah berupaya mengusung Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang di dalamnya juga tidak lepas dari bantuan pihak terkait, yang salah satunya kerjasama dengan POS KC Padangsidempuan dalam hal pelayanan leges dan materai yang memudahkan pihak perkara.

Hal tersebut juga dibalas oleh Bapak Kepala POS KC Padangsidempuan dalam bentuk dukungan penuh, kepada apa yang sedang diperjuangkan Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan. “Semoga PA Kota Padang Sidempuan bisa berhasil raih WBK di tahun ini.”, ucapnya. (/RN)

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg