Ketua Pengadilan Agama (PA) Simalungun Sri Hartati, S.H.I., M.H didampingi Panitera Ansor, S.H., dan Sekretaris Anawiyah, S.Ag melaksanakan koordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), Selasa (21/06/2022) di Raya Kab. Simalungun. Kedatangan ini disambut oleh Kepala Dinkes Edwin Tony S.M. Simanjuntak, SSi., Apt., M.Si. Adapun maksud kunjungan ini adalah untuk mewujudkan visi PA Simalungun khususnya memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan, dan fungsi PA Simalungun dalam mengadakan penyuluhan/edukasi mengenai kesehatan sebelum melangsungkan perkawinan melalui Dinkes.

WhatsApp Image 2022 06 21 at 11.57.58

Dalam sambutannya, Kepala Dinkes menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya PA Simalungun. “Terima kasih telah berkunjung ke kantor Dinkes, semoga kerja sama kita dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang akan melangsungkan pernikahan”. Ujar Kadis Kesehatan.

WhatsApp Image 2022 06 21 at 11.57.56

Ketua PA Simalungun juga menyampaikan ucapan terima kasih. “Terima kasih telah menerima kedatangan kami, karena nantinya melalui kerja sama ini kita dapat memastikan kesiapan fisik atau keadaan biologis anak yang ingin menikah di bawah umur serta dapat memberikan pengetahuan tentang dampak biologis, psikologis, ekonomi dan sosial bagi yang melaksanakan perkawinan pada anak di bawah umur di Kabupaten Simalungun”. tutup Sri Hartati, S.H.I., M.H. (PTIP)

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg