Pengadilan Agama (PA) Simalungun kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Sehat, (17/06/2022). Gerimis yang turun tidak mengurangi semangat para pegawai untuk berolahraga. Kegiatan dimulai dengan senam pagi di depan Kantor PA Simalungun dengan diikuti oleh sebagian pegawai PA Simalungun dan siswa-siswi PKL. Dengan penuh semangat, M. Syahputra dan M. Fathu Saddam (PPNPN PA Simalungun) memandu jalannya senam pagi dengan diikuti oleh seluruh peserta.

WhatsApp Image 2022 06 17 at 10.10.15

Setelah selesai melakukan senam pagi, para peserta kemudian beristirahat sejenak. Selesai beristirahat, kegiatan dilanjutkan dengan Jumat Bersih dengan bergotong royong membersihkan halaman depan kantor. Kegiatan bergotong royong ini merupakan kegiatan spontan yang dilakukan para pegawai dan dikhususkan untuk membersihkan halaman kantor, menata kembali tanaman dan bunga-bunga yang sudah ada. Kegiatan berlangsung dengan cepat karena seluruh peserta bekerja dengan penuh semangat.

WhatsApp Image 2022 06 17 at 13.53.27

Kegiatan Jum’at Sehat dan Jumat Bersih ini, selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh juga dapat mempererat rasa kekeluargaan diantara para pegawai. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai PA Simalungun akan memiliki tubuh dan jiwa yang sehat, lingkungan kerja yang bersih dan nyaman sehingga pada akhirnya para pegawai akan semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada seluruh masyarakat pencari keadilan. (PTIP)

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg