ulb2

Rantauprapat, 16 Juni 2022.

Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag. bersama Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat Bapak Joni, S.Ag. menerima kunjungan dari Universitas Labuhanbatu pada Kamis 16 Juni 2022. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama antara dua instansi terkait.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat. Hadir dalam acara tersebut salah satu dosen di Universitas Labuhanbatu yang juga merupakan Mediator Non-Hakim di Pengadilan Agama Rantauprapat Bapak Dr. Zainal Abidin Pakpahan, S.H., M.H. beserta yang mendampingi.

ulb1

“Maksud diadakan kerjasama ini adalah untuk meningkatkan hubungan sinergitas antara Pengadilan Agama Rantauprapat dengan Universitas Labuhanbatu dalam melaksanakan tupoksinya atau tugasnya dan juga dalam hal komunikasi data/informasi antar lembaga,” Selain yang diuraikan di atas, maksud dan tujuan kerjasama ini juga merupakan upaya penyebaran informasi tentang hukum kepada masyarakat luas.

Universitas Labuhanbatu memberikan apresiasi yang baik terhadap Pengadilan Agama Rantauprapat yang merupakan salah satu instansi vertical yang selalu bekerjasama dan bersinergi dengan baik dengan Instansi di daerah maupun di pusat salah satunya dengan Universitas Labuhanbatu. Seraya berharap bahwa ke depan sinergi ini akan diteruskan dan ditingkatkan dan Bapak Dr. Zainal Abidin Pakpahan, S.H., M.H. mendukung penuh setiap upaya kerjasama dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut beliau juga berpesan segala aktifitas yang kita selengarakan selaku aparatur Negara dilingkungan masyarakat wajib menggandeng dan bersama-sama untuk menciptakan dan menjaga hubungan baik bersosial. (Tim IT PA.Rap)

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg