brp2

Rantauprapat, 16 Juni 2022.

Dalam rangka meningkatkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Rantauprapat melaksanakan giat rutin yaitu briefing setiap pagi bagi seluruh petugas pelayanan. Briefing dilaksanakan pada pukul 07:45 WIB yang dihadiri oleh seluruh petugas PTSP, petugas antrian sidang, resepsionis, dan petugas keamanan. Kegiatan ini dilakukan untuk memeriksa kesiapan para petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kegiatan briefing pagi ini, Kamis 16 Juni 2022 dipimpin oleh Ibu Dra. Rabiah Nasution, S.H. selaku Hakim di Pengadilan Agama Rantauprapat.

 brp1

Hakim Pengadilan Agama Rantauprapat menyampaikan dalam arahannya bahwa Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) adalah wajah pengadilan dimana merupakan etalase dimulainya layanan kepada masyarakat, oleh karenanya beliau mengapresiasi petugas PTSP dalam melaksanakan tugasnya. “Saudara-saudara adalah orang-orang pilihan yang ditugaskan khusus berdiri di barisan depan dimulai layanan prima. Teruslah semangat untuk melayani dan terapkan budaya kerja 5S (senyum, sapa, salam, sopan, dan santun) yang menjadi tagline Pengadilan Agama Rantauprapat karena tugas kita menyelesaikan orang-orang yang sedang ‘sakit’ dan punya masalah."

Selain itu, Ibu Dra. Rabiah Nasution, S.H. juga tak lupa menanyakan kendala-kendala yang dihadapi oleh petugas PTSP di Pengadilan Agama Rantauprapat sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan yang dialami. Beliau juga meminta agar petugas PTSP terus meningkatkan pengetahuannya dan berkoordinasi terkait dengan kendala yang dihadapi di lapangan.

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg