Pandan, Tapanuli Tengah | https://www.pa-pandan.go.id (17/6/2022)

Jumat, 17 Juni 2022 pukul 17.00 WIB Pengadilan Agama Pandan melaksanakan Apel Sore yang rutin dilaksanakan setiap jumat sore. Apel ini menandakan telah berakhirnya kegiatan pelayanan dan aktivitas di lingkungan Pengadilan Agama Pandan di minggu ke-3 di bulan Juni ini.

Apel sore diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pandan yakni Ketua Pengadilan Agama Pandan (Encep Solahuddin, S.Ag.), Wakil Ketua Pengadilan Agama Pandan (Salamat Nasution, S.H.I., M.A.), Hakim (Suryadi,S.Sy., M.H. & Zaldaki LZ., S.Sy.), Panitera (Zulpan, S.Ag., M.H.), Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Pandan.

Adapun yang berkesempatan menjadi Pembina kali ini adalah Hakim Pengadilan Agama Pandan (Suryadi., S.Sy.), yang bertindak sebagai Komandan Apel adalah Muhammad Sugianto dan petugas ikrar 8 Nilai Utama MARI adalah Dhuha Azwari, S.H..

Dalam amanatnya, Pembina Apel mengucapkan selamat menikmati weekend bersama keluarga dan semoga weekend ini dapat digunakan sebaik-baiknya, "Mari kita manfaatkan weekend ini dengan sebaik-baiknya sebagai penyegaran dan refreshing agar saat kita bertemu minggu depan dalam keadaan fresh dan semangat dalam menjalankan tugas masing-masing", ungkapnya. Beliau juga menambahkan bahwa di minggu depan ada beberapa agenda penting yang harus dilaksanakan sehingga sekiranya segala hal yang berkaitan agar dipersiapkan dengan baik. Tak lupa juga beliau mengingatkan kembali kepada semuanya untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan APM. Apel diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah agung RI dan yel-yel Pengadilan Agama Pandan.(lak)

“PA Pandan Mempesona”

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg