Sekretaris Pengadilan Agama Pematangsiantar Febrianda, S.Kom dan Kasubbag PTIP Renny Wulandary, S.E. mengikuti Pendampingan Penyusunan RKA-K/L Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi - Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung secara virtual melalui Zoom Meeting pada Kamis, 16 Juni 2022.

Kegiatan ini terlaksana mengacu pada surat edaran Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Nomor 140/Bua.1/OT.01.1/06/2022 pada tanggal 13 Juni 2022. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi telah menunjuk tim yang akan melakukan pendampingan dalam hal penyusunan RKA-K/L pagu indikatif TA 2023. Serta Pengadilan Tingkat Banding memiliko wewenang untuk mengkoordinir satuan kerja dibawahnya dalam penyusunan RKA-K/L sesuai matriks pagu indikatif dan Juknis TA 2023.

 

Pengadilan Agama Pematangsiantar yang merupakan satuan kerja dibawah Pengadilan Tinggi Agama Medan mendapatkan jadwal pendampingan pada Kamis, 16 Juni 2022 dengan Tim I. Adapun pendampingnya ialah Hadi Sunarso dan Yosi Silvani dari Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung.

Pada pendampingan ini dilakukan pengecekan dan koreksi terhadap RKA-K/L Pagu Indikatif dari tiap satker. Setiap satker dapat mengajukan pertanyaan terkait permasalahan di satker masing-masing. Diharapkan dengan adanya petunjuk teknis dan pendampingan penyusunan RKA-K/L tahun anggaran 2023 ini, perencanaan anggaran akan baik dan tidak menyimpang dari aturan yang berlaku.

 

Alhamdulillah Pengadilan Agama Pematangsiantar dapat menyelesaikan penyusunan RKAKL 2023 ini dengan benar dan tepat waktu. Kegiatan ini pun berakhir pada pukul 11:30 WIB.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg