Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Sri Suryada Br. Sitorus, S.H.I. dan Ade Syafitri, S.Sy, Hakim Pengadilan Agama Pematangsiantar mengikuti wisuda purnabakti Para Pimpinan, Hakim Agung, dan Hakim Ad Hoc pada Mahkamah Agung RI secara virtual melalui Zoom Meeting pada Kamis, 16 Juni 2022 di ruang Media Center Pengadilan Agama Pematangsiantar.

 

Ketua Mahkamah Agung Prof. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., memimpin langsung upacara pelepasan 31 wisudawan yang terdiri dari Ketua Mahkamah Agung, Wakil Ketua Mahkamah Agung, Ketua Kamar, Hakim Agung dan Hakim Ad Hoc. Acara dilaksanakan dalam suasana khidmat dan kekeluargaan di ruang Kusumah Atmaja, gedung Mahkamah Agung, Jakarta.

 

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung menyampaikan dengan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas semua jasa, pengorbanan, pengabdian yang telah diberikan ke Mahkamah Agung, sehingga Mahkamah Agung semakin hari semakin baik. Bukan hanya dalam bidang pelayanan namun juga dalam proses penyelesaian perkara dan yang lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom bagi para Ketua/Kepala pengadilan tingkat pertama dan secara luring bagi jajaran pimpinan Mahkamah Agung dan Ketua/Kepala pengadilan tingkat banding. Turut hadir Ketua Mahkamah Konstitusi, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non-Yudisial, para Ketua Kamar, Panitera Mahkamah Agung, Sekretaris Mahkamah Agung, serta undangan lainnya. Acara pelepasan ini dilaksanakan dengan suasana haru ini diakhiri dengan foto bersama.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg