Sibolga, Kamis (16/6/2022), Bertepatan dengan kepulangan Ibu Aidahnur, S.H.I., yang menjabat sebagai PPNPN di Pengadilan Agama Sibolga. Beliau sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Meta Medika Baru karena sakit. Beliau menjalani pengobatan di Rumah Sakit tersebut dengan rawat inap selama 3 hari dan sudah diperbolehkan untuk pulang dan beristirahat di rumah setelahnya.

Kunjungan Sosial Juni 2022

Kunjungan sosial ini dipimpin oleh Ibu Asmawati Zebua, S.Ag., mengarahkan untuk menjenguk Ibu Aida ke rumahnya dikarenakan beliau sudah pulang untuk beristirahat dirumah. Ketika berkunjung ke rumah Ibu Aida, kami disambut hangat oleh keluarga Ibu Aida. Beliau ternyata sudah repot-repot menyiapkan kue hidangan untuk dinikmati selama kunjungan sosial ini meskipun Beliau masih dalam proses penyembuhan dan baru saja pulang dari rumah sakit. Hal tersebut dilakukan semata-mata agar kami yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguk dan meluangkan waktu sepulang kerja tidak terlalu terbebani, ujar Beliau. Acara ini berlangsung dengan penuh cerita dan canda tawa. Agar tidak terlalu lama menyita waktu istirahat Ibu Aida, maka kami pun pamit dengan menyerahkan uang bantuan sosial yang sudah dikumpulkan oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Sibolga.

Semoga dengan adanya bansos ini diharapkan dapat meringankan beban materil maupun immateril pegawai yang sedang sakit maupun mengalami kemalangan dan kami doakan kepada Ibu Aida agar lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas dan bergabung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Sibolga. (FAG)

 
  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg