Sibolga, Kamis (16/6/2022), Menindaklanjuti surat dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia No: 1388A/SEK/HM.01.1/6/2022 tertanggal 3 Juni 2022, Pengadilan Agama Sibolga sebagai Pengadilan Tingkat Pertama turut serta di undang untuk menghadiri acara Wisuda Purnabakti para Pimpinan, Hakim Agung, dan Hakim AdHoc pada Mahkamah Agung RI. Acara ini diselenggarakan secara daring via zoom meeting.

Wisuda Purnabakti Pimpinan Hakim Agung AdHoc juni 2022

Acara ini dihadiri oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Sibolga, Bapak Sujarwito, S.H. Acara ini dimulai sekitar pukul 9.00 WIB. Terkhusus kepada para Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding di undang untuk menghadiri acara wisuda purnabakti ini secara luring yang berlokasi di Ruang Prof. Dr. Mr. Koesoemah  Atmadja, Tower Mahkamah Agung di lantai 14. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk hormat kepada para Pimpinan, Hakim Agung, dan Hakim AdHoc yang  selama ini sudah bekerja keras demi menegakkan keadilan di Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Setidaknya ucapan Terima Kasih ialah hal yang bisa kita ucapkan atas jasa beliau-beliau ini. Semoga kelak kita sebagai generasi penerus bangsa ini dapat meneruskan cita-cita dan perjuangan para pendahulu kita. (FAG)

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg