Sidikalang- Jumat, 12 November 2021 Pengadilan Agama Sidikalang mengadakan kegiatan Pengantar Alih Tugas Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Sidikalang, Ibu Sri Wahyuni Damayanti, S.H.I. Kegiatan tersebut diadakan di Ruang Sidang mulai pukul 09.30 s.d. 11.45 WIB yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sidikalang beserta Ibu-Ibu Dharma Yukti Karini.

Berdasarkan Daftar Hasil Rapat Promosi/Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya Tanggal 11 Oktober 2021 dan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1039/SEK/Kp.I/SK/X/2021 tanggal 15 Oktober 2021 tentang Pemberhentian dan Pemindahan Pejabat Struktural di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya, Ibu Sri Wahyuni Damayanti, S.H.I. mutasi dari jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Sidikalang Kelas II  Eselon IV.b menjadi Analis Perkara Peradilan pada Pengadilan Tinggi Agama Medan. Bu Yuni, panggilan akrab beliau, telah bertugas selama lebih kurang 5 tahun 11 bulan sejak 29 Desember 2015. Sebelum bertugas di Pengadilan Agama Sidikalang, Ibu Sri Wahyuni Damayanti memulai karis sebagai CPNS, PNS hingga Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Ketika terjadi pemisahan Organisasi dan Tata Kerja kepaniteraan dan kesekretariatan sejak diberlakukannya Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 7 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan, Bu Yuni memulai karir di kesekretariatan sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan. Dengan mutasi ini, Bu Yuni kembali berkarir di kepaniteraan sebagai Analis Perkara Peradilan pada Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, Bapak Rohyan, S.H. mengucapkan selamat atas mutasinya Ibu Sri Wahyuni Damayanti, S.H.I. ke Pengadilan Tinggi Agama Medan. Semoga mutasi ini membawa berkah sekaligus awal dari meraih kesuksesan bagi karir di masa yang akan datang. Terlebih mutasi ini merupakan mutasi dari pengadilan tingkat pertama ke pengadilan tingkat banding. Selamat bertugas di kampung halaman di kota Medan, tandas beliau mengakhiri sambutannya.

Dalam penyampaian pesan dan kesan, rekan kerja sekaligus atasan beliau, Bapak Akhmad Saleh Hasibuan, S.Kom. menyampaikan kesekretariatan Pengadilan Agama Sidikalang merasa sangat kehilangan atas mutasi ini, terlebih mutasi ini tanpa adanya pengganti mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan. Meskipun begitu, beliau berharap kesekretariatan Pengadilan Agama Sidikalang tetap solid ke depannya. Selamat atas mutasinya Bu Yuni, terima kasih atas dedikasi dan kerja samanya selama ini, pungkas beliau mengakhiri sambutannya.

Dalam penyampaian kata-kata perpisahan, Ibu Sri Wahyuni Damayanti yang didampingi oleh suami dan anaknya tampak terharu dengan mata berkaca-kaca. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Sidikalang beserta Ibu-Ibu Dharma Yukti Karini atas kerja sama, pergaulan dan bantuan selama bertugas sekitar 5 tahun 11 bulan di Sidikalang. Mohon maaf atas segala kesalahan, kesilapan, baik disengaja maupun tidak sengaja selama berurusan dinas maupun non-dinas selama ini, pungkas beliau mengakhiri kata-kata perpisahannya.

Mewakili pihak yang ditinggalkan, PPNPN yang diwakili oleh Roihan As’adi Hasibuan memberikan pesan dan kesan yang didampingi oleh seluruh rekannya sesama PPNPN. Beliau menyampaikan para PPNPN merasa sangat kehilangan dengan mutasinya Bu Yuni, selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan sekaligus pembina para PPNPN. Banyak wejangan dan bimbingan yang diberikan Bu Yuni dalam melaksanakan tugas PPNPN selama ini. Semoga dapat bertemu di lain waktu, tandas beliau mengakhiri kata-katanya. Dengan diiringi musik dan tarian, para PPNPN memberikan bingkisan kepada Bu Yuni dan keluarga. Mengakhiri kegiatan diadakan penyerahan bingkisan dari Pengadilan Agama Sidikalang kepada Ibu Sri Wahyuni Damayanti. Sebagaiman layaknya kegiatan pengantar alih tugas, kegiatan tersebut tentu saja diakhiri dengan sesi foto dan dokumentasi. Selamat bertugas di tempat yang baru Bu Yuni, karya dan dedikasimu buat Pengadilan Agama Sidikalang akan selalu dikenang. (Tim-Sdk)

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg