Sidikalang, Rabu tanggal 6 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Sidikalang telah dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Penyelesaian Tindakan Perbaikan dari hasil temuan assessment internal. Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural dan fungsional, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Sidikalang.

Bertindak sebagai moderator Rapat Tinjauan Manajemen  (RTM) yaitu Sekretaris Akreditasi Penjamin Mutu (APM). Rapat tersebut dimulai dengan kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Sidikalang. Selanjutnya kata sambutan oleh Ketua APM. Setelah itu  pemaparan hasil temuan dari assessor internal yang disampaikan oleh Lead Assesor. Adapun yang menjadi temuan dari assessor internal, yakni 1. Banner gugatan sederhana yang masih berdasarkan Perma Nomor 2 Tahun 2015 yang seharusnya sudah di update berdasarkan Perma baru Nomor 4 tahun 2019. 2. Terkait publikasi biaya perkara yang terdapat di PTSP Pengadilan Agama Sidikalang masih belum diganti berdasarkan Surat Keputusan Pengadilan Agama Sidikalang tentang Jarak Radius dan Biaya Panggilan/Pemberitahuan Wilayah Hukum Pengadilan Agama Sidikalang Nomor W2-A13/542.a/HK.05/VII/2021 tahun 2021. 3. Tidak adanya informasi alur berpekara di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Sidikalang. 4. Petugas keamanan yang belum bersertifikat. 5. Belum optimalnya pengisian LLK oleh para pegawai Pengadilan Agama Sidikalang.

Dari 5 temuan Assesor internal tersebut, para penanggung jawab dari temuan tersebut menyatakan bahwa telah menindaklanjuti temuan dan semuanya dalam proses pengerjaan, dan  akan selesai sebelum tanggal 29 Oktober 2021.

 

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg