internal4

SEI RAMPAH - Selasa, 28 September 2021, Bertempat di Ruang Sidang 3 PA Sei Rampah dilaksanakan Opening Meeting Akreditasi Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Agama Sei Rampah. Kegiatan Dimulai Pukul 08.15 WIB dan selesai pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Wakil Ketua beserta jajaran Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural/Fungsional, CPNS serta Pegawai Honorer Pengadilan Agama Sei Rampah.

Susunan Acara pada Kegiatan ini adalah sebagai berikut:
1. Pembukaan (MC)
2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI
3. Laporan Ketua Tim APM Pengadilan Agama Sei Rampah Terkait Implementasi APM Bpk, Muhammad Azhar Hasibuan,S.H.I.,M.A
4. Sambutan dan Sekaligus Pembukaan Opening Meeting Asessment Internal APM oleh Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Selaku Top Management, Bpk Munir, S.H., M.H.
5. Sambutan Lead Asessor Internal, Ibu Nurhayati Hasibuan, S.H.I.
6. Doa
7. Penutup

Menyandang predikat tertinggi “A” (Excelent) sebelumnya dalam penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu dari Ditjen Badilag, justru membuat Pengadilan Agama Sei Rampah semakin mawas diri dan berbenah untuk mempertahankannya. Pengadilan Agama Sei Rampah tetap berusaha konsisten dalam mengimplementasikan program ini, agar pada assessment surveillance mendatang, tetap meraih predikat yang sama.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Muhammad Azhar Hasibuan sebagai Ketua Tim Penjaminan Mutu. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang wajib dilaksanakan dalam rangka menghadapai akreditasi penjamintan mutu. “Diharapkan kepada seluruh pegawai semua dapat melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh tim assesor internal berdasarkan bidang yang akan dinilai” pungkas Muhammad Azhar Hasibuan.

/internal1

Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah berpesan, agar predikat yang berhasil diraih dapat dijaga dengan baik. Beliau yakin prestasi tersebut tidak akan dapat dipertahankan tanpa dukungan, partisipasi, dan kerja sama yang baik antara sumua pihak yang terlibat didalamnya.Beliau juga meminta agar assessor internal mengaudit secara detil seluruh dokumen yang ada untuk mengukur kesiapan Pengadilan Agama Sei Rampah dalam menghadapi assessment surveillance nanti. “Kita semua yang hadir pada opening meeting assessment internal memberikan dukungan kepada assessor internal untuk bekerja semaksimal mungkin, dokumen dokumen yang akan diaudit tersebut sudah disiapkan semua, kami berharap objek temuan yang menjadi catatan untuk dilakukan tindakan perbaikan dapat kami terima hasilnya, agar selanjutnya temuan tersebut dapat diserahkan kepada Ketua Tim Penjaminan Mutu untuk ditindaklanjuti,” terangnya menjelaskan harapannya.

/internal2

Menanggapi permintaan Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah tersebut, Lead Assessor Internal, dalam kesempatan selanjutnya menyatakan diri sebaliknya pula, siap untuk mendukung Pengadilan Agama Sei Rampah dalam mempertahankan akreditasi “A” (Excelent) pada assessment surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama. Demi memenuhi keinginan dan harapan semua pihak, ia menuturkan, selama dua hari kedepan akan bekerja dengan semaksimal mungkin dalam melaksanakan assessment internal bersama rekannya. //PTIP

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg