perpisahan8

Simalungun, Jum’at, 03 September 2021. Benar kata ungkapan “Kalau sudah tiada baru terasa”. Hal ini yang dirasakan oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Simalungun setelah mutasinya Ibu Ketua Pengadilan Agama Simalungun yang lama (Diana Evrina,S.Ag., S.H.) ke Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas IB sebagai Wakil Ketua dan 2 orang Hakim, yaitu Bapak Muhammad Tsabbit Abdullah, S.H. mutasi ke Pengadilan Agama Rangkasbitung dan Bapak Muhammad Ali Imron Nasution, S.H.I. mutasi ke Pengadilan Agama Ngamprah.

 perpisahan2 perpisahan3perpisahan

Bertempat di ruang tunggu sidang tepat pukul 14.30 WIB, acara perpisahan keluarga besar Pengadilan Agama Simalungun dengan ketiga orang hebat itupun digelar. Dalam sambutannya, ketiga pejabat yang dimutasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Simalungun atas kerjasamanya selama mengemban tugas di Pengadilan Agama Simalungun. Ketiga pejabat tersebut merasa bangga pernah menjadi bagian keluarga besar Pengadilan Agama Simalungun. Tidak lupa mereka menyampaikan permohonan maaf apabila selama mengemban tugas di Pengadilan Agama Simalungun apabila terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati para aparatur Pengadilan Agama Simalungun.

perpisahan4 perpisahan5perpisahan1

Ketua Pengadilan Agama Simalungun yang baru, Bapak Muhammad Arif, S.Ag., M.S.I. mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag.,S.H. yang telah menghantarkan Pengadilan Agama Simalungun dengan capaian-capaian prestasi yang telah diraih selama kepemimpinan beliau, juga ucapan terimakasih atas dedikasi dan kontribusi Hakim Bapak Muhammad Tsabbit Abdullah, S.H. dan Bapak Muhammad Ali Imron Nasution, S.H.I. yang telah mengabdi dan menuntaskan tugas di Pengadilan Agama Simalungun.

perpisahan6 perpisahan7

Diakhir bimbingan dan arahan, Ketua Pengadilan Agama Simalungun berpesan agar silaturrahim diantara keluarga besar Pengadilan Agama Simalungun semoga tetap terjalin dengan erat walaupun ada jarak yang telah memisahkan kedekatan secara fisik namun hati tetap saling dekat.

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg