f1

Sibolga. 30 Agustus 2021. Berdasarkan hasil rapat Tim Promosi Mutasi Hakim (TPM) Pada Lingkungan Pengadilan Agama Nomor : 2571/DjA/KP. 04.6/8/2021 tanggal 10 Agustus 2021, dua orang hakim Pengadilan Agama Sibolga yang masuk di antara para hakim yang akan mutasi.

f2

yaitu Weri Edwardo, S.H. M.H. yang akan bertugas di Pengadilan Agama Batu Raja dan Mulyadi Antori, S.HI. akan bertugas di Pengadilan Agama Sidikalang.

Sebelum dua orang hakim tersebut bertugas di tempat yang baru, keluarga besar Pengadilan Agama Sibolga menyelenggarakan acara perpisahan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 27 Agustus 2021. ini memilih salah satu tempat rekreasi yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

f3f4

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam dari Kota Sibolga. Para rombongan keluarga Pengadilan Agama Sibolga akhirnya tiba di tempat tujuan yang telah direncanakan.

Acara diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Weri Edwardo S.H., M.H., selaku Hakim Pengadilan Agama Sibolga yang akan pindah tugas menjadi Hakim pada Pengadilan Agama Batu Raja, ditemani istri tercinta, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Sibolga banyak sekali kesan yang tidak bisa dilupakan, diantaranya suasana di kantor yang kondusif dan penuh persaudaraan, beliau juga meminta maaf sebesar-besarnya jika selama bertugas menjadi Hakim di Pengadilan Agama Sibolga terdapat salah kata dan perbuatan baik sengaja maupun tidak disengaja. Beliau juga meminta doa kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Sibolga, agar nantinya bisa menjalankan amanah dengan baik ditempat kerja yang baru.

Acara selanjutnya adalah penyampaian kesan dan pesan dari Mulyadi Antori, S.HI., yang akan pindah ke Pengadilan Agama Sidikalang. Dalam kesempatan ini juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas ilmu dan pengalaman yang didapat selama bekerja di Pengadilan Agama Sibolga serta kerja sama yang terjalin selama ini dan tak lupa juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama kebersamaannya bekerja di Pengadilan Agama Sibolga terdapat kesalahan dan kekhilafan karena selama dalam pergaulan tentu ada hal-hal yang kurang berkenan.

Acara dilanjutkan dengan Pesan dan kesan oleh Ketua Pengadilan Agama Sibolga, M. Arif Sani, S.HI. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Weri Edwardo, S.H., M.H. sebagai Hakim di Pengadilan Agama Sibolga dan Mulyadi Antori, S.HI. Semoga dengan perpisahan ini tidak memutuskan tali silaturahmi dengan keluarga besar Pengadilan Agama Sibolga. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan mendoakan agar dapat lebih sukses ditempat yang baru.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Pegawai Pengadilan Agama Sibolga serta ucapan selamat kepada yang akan mutasi dan acara diakhiri dengan doa dan foto bersama.

f5f6f7f9f11f12f13f14

 

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg