1

Dharmayukti Karini Cabang Sumatera Utara menyelenggarakan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) bagi anak-anak warga peradilan di Medan pada hari Kamis (4/8). Acara yang digelar di Pengadilan Tinggi Medan tersebut dihadiri Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan, Wakil Ketua PT Medan Herdi Agusten, Wakil Kepala Dilmiti I Medan Kolonel Tri Achmad B.

Dalam kata sambutannya, H. Abd. Hamid Pulungan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Ibu-Ibu Pengurus dan Anggota DYK yang telah melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Dana Beasiswa (BDBS). BDSB ini, lanjutnya lagi,  sangat berarti bagi anak-kita untuk mendukung kelancaran sekolah mereka. Kita berharap, anak-anak kita yang menerima BDBS hari ini, kelak menjadi anak yang berguna di tengah-tengah masyarakat.

2

“Saya mewakili pelindung Dharmayukti Karini Cabang Sumatera Utara menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Dharmayukti Karini atas terselenggaranya penyerahan BDBS ini,” kata H. Abd. Hamid Pulungan memotivasi.

Diuraikannya lebih lanjut, patut kita sampaikan terima kasih kepada kita semua yang telah berpartisipasi untuk berdonasi dalam kegiatan pemberian BDBS tersebut. Kemudian dari pada itu, Ibu-Ibu yang tergabung dalam organisasi Dharmayukti Karini sangat aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan seperti arisan, kunjungan sosial, pemberian BDBS dan lain-lain.

“Kami dari Pelindung, mendukung sepenuhnya atas kegiatan yang Ibu-Ibu laksanakan supaya terlaksana dengan baik. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” kata H. Abd. Hamid Pulungan yang mendapat tepuk tangan meriah dari Ibu-Ibu Dharmayukti Karini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan tiga bait pantun sebagai berikut:

Enak rasanya si buah Leci
Jadi minuman dicampur es
Hari ini acara DYK Peduli
Berbagi rezeki melalui BDBS

Bunga melati indah menawan
Dibeli putri di kota Bukittinggi
Semoga selalu dalam kekompakan
Dalam mewujudkan program DYK

Di Irian banyak burung Cenderawasih
Cukup sekian dan diucapkan terima kasih

3

Setelah selesai sambutan dari Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan sebagai Pelindung Dharmayukti Karini Sumatera Utara, lalu dilanjutkan penyerahan BDBS dan sesi foto bersama. (ahp)

  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg