1

Pada hari Kamis malam (02/22) PTA Medan gelar rapat koordinasi dengan PA sewilayah yang berjumlah 22 satuan kerja di Hotel KHAS Parapat. Rakor kali ini membahas tentang SIPP dan penilaian kinerja Triwulan I tahun 2022. Rakor ini dihadiri Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan. Selain itu, dihadiri juga Hakim Tinggi, pejabat struktural dan fungsional PTA Medan. Sedangkan peserta Rakor dari daerah adalah Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA se wilayah PTA Medan.

Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan dalam pembinaannya menyampaikan  bahwa dalam pelaksanaan tugas, PTA Medan sebagai kawal depan Mahkamah Agung RI melakukan evaluasi dan merekap prestasi-prestasi yang diperoleh. Bagi satuan kerja yang mendapatkan prestasi akan diberikan piagam penghargaan sebagai wujud dan bukti dorongan dan motivasi agar lebih baik lagi pada masa yang akan datang. Selain itu untuk pemacu bagi satuan kerja lain agar bekerja dengan sungguh-sungguh supaya menorehkan prestasi.

2 3

“PTA Medan akan memberikan piagam penghargaan bagi satuan kerja yang menorehkan prestasi sebagai komitmen pimpinan dalam memotivasi PA supaya berlomba-lomba untuk meraih keberhasilan,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan.

Menurut H. Abd. Hamid Pulungan sudah sepatutnya PA yang sukses mencapai prestasi mendapat ganjaran yang layak sehingga terpacu untuk meningkatkan kinerja pada masa yang akan datang. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, malam  ini PTA Medan akan memberikan piagam penghargaan kepada PA yang berhasil dalam menorehkan prestasi. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung pada saat Rakor dan diterima oleh Ketua PA yang bersangkutan.

Salah seorang peserta Rakor yang menerima piagam penghargaan yaitu Ketua PA Kota Padangsidempuan Fadlah Mardiyah Pulungan menyebutkan rasa senang dan gembira atas piagam penghargaan yang diterima PA yang dipimpinnya. Menurutnya, dengan piagam penghargaan yang diterimanya tersebut, dirinya akan termotivasi untuk meraih prestasi yang hebat lagi. “Senang rasanya menerima piagam penghargaan ini dan kami akan bekerja lebih baik lagi supaya mendapat piagam penghargaan lagi dari berbagai kategori. PA Kota Padangsidempuan paten,” ungkapnya dengan senyum.

Senada dengan Ketua PA Kota Padangsidempuan Fadlah Mardiyah Pulungan, Ketua PA Binjai Helmilawai menyampaikan hal yang sama. Menurut candidat doktor ini, PA yang dipimpinnya selalu berpacu untuk meraih prestasi dengan cara bekerja keras dan dan tuntas. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, dirinya dan aparatur lainnya akan selalu berkarya untuk mengukir prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah, PA Binjai menorehkan prestasi yang membanggakan sehingga mendapat piagam penghargaan ini,” ujar Helmilawai sambil memperlihatkan piagam penghargaan tersebut.

3

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan yang didampingi salah seorang Hakim Tinggi Habibuddin, Plh. Panitera H. Amrani dan Plh. Sekretaris Muhammad Nasri. Selamat dan sukses dan torehkan terus prestasi untuk kemajuan kita bersama. (ahp)

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg