1

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Medan, pada hari Senin tanggal 25 April 2022 di mulai pukul 09.00 Wib diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Medan, pertama dilaksanakan Monev Pembangunan Zona Integritas Triwulan Pertama tahun 2022. Kedua Monev Penjanjian kinerja triwulan pertama 2022, Ketiga Tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat triwulan pertama 2022 dan keempat Sosialisasi kebijakan penanganan WBS (eviden tahun 2021). Semua kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat undangan Nomor : W2-A/976/HM.01.2/ IV/2022 tanggal 22 April 2022.

2

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Bapak Dr. H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H. menyampaikan bahwa “Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Pengadilan Agama di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan yang sudah di laksanakan evaluator dan telah memenuhi syarat Zona Integritasnya, lulus TPI”

Kemudian Ketua juga menyampaikan, bahwa tahun yang lalu Cuma satu yang berhasil meraih WBK, maka untuk tahun ini kita berharap lebih banyak yang memperoleh predikat WBK dari MENPAN R.I. untuk itu marilah kita sama-sama berusaha dan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam mewujudkannya.

3

Selanjutnya Monev Pembangunan ZI Triwulan Pertama 2022 di pimpinan oleh Dr. H. Syaifudin, S.H., M.Hum. menyampaikan untuk monev ini adalah merupakan eviden area I yaitu Manajemen Perubahan. Dalam melaksanakan monev ini harus ada jadwalnya agar dapat dilihat bahwa kegiatan monev ini dilaksanakan secara berkala. Dalam monev ini kita lihat capaian-capain kita di Pengadilan Tinggi Agama Medan ini dalam melaksanakan Zona Integritas. Diantara yang kita lihat bahwa di awal tahun kita sudah menandatangani perjanjian kinerja oleh karena itu apakah perjanjian kinerja yang telah kita tandatangani tersebut sudah dilaksanakan atau belum. Bapak Syaifuddin juga menyampaikan “kalau pelayanan internal tidak terlaksana dengan baik, bagaimana kita melaksanakan pelayanan external bias berjalan dengan baik”  kita terlebih dahulu harus memulai perbaikan dari pelayanan Internal kita, kemudian dilanjutkan dengan perbaikan pelayanan external.

4

Demikian Rapat Koordinasi ini dilaksanakan, Semoga dapat dipedomani dan dilaksanakan  dengan baik. (Jas)

           

 

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg