CPNS Pengelola Perkara Rizqan Fadhly Annajmi Aksara A.Md menyampaikan inovasi baru bagi Pengadilan Agama (PA) Tebing Tinggi pada Seminar Aktualisasi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Mahkamah Agung Golongan II Angakatan IV Tahun 2022, Jum’at (11/11/2022) di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Medan.

 

Seminar evaluasi latsar tersebut diikuti oleh 40 (empat puluh) CPNS yang merupakan peserta latsar Angkatan IV. Seminar tersebut dimoderatori oleh Coach Bapak Tanggor hasibuan, S.sos., M.AP (BDK Medan) bagi peserta Latsar Angkatan IV Kelompok 2. Hadir sebagai penguji Suhesti Wiradharma, M.A (Kasubbag TU BDK Medan), hadir pula para mentor dari masing-masing satuan kerja peserta latsar untuk memberikan dukungan dan penguatan atas aktualisasi yang dipresentasikan oleh peserta latsar.

Pada kesempatan tersebut, Rizqan Fadhly Annajmi Aksara A.Md yang didukung oleh Ketua PA Tebing Tinggi Dr. Hj. Devi Oktari, S.H.I., M.H sebagai mentor, memaparkan hasil aktualisasi latsar yang berjudul “Optimalisasi pengembalian sisa panjar non tunai bagi penyandang disabilitas dan kelompok rentan di Pengadilan Agama Tebing Tinggi”. Ketua PA Tebing Tinggi dalam seminar aktualisasi latsar tersebut menyampaikan bahwa inovasi tersebut merupakan inovasi yang sangat ditunggu-tunggu untuk meningkatkan pelayanan khususnya bagi penyandang disabilitas dan kelompok rentan di PA Tebing Tinggi.

Diakhir kegiatan klasikal latsar CPNS Angkatan 1-5 CPNS Mahkamah Agung Tahun 2022, ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Abdul Hamid Pulungan. Dalam acara penutupan juga diumumkan peringkat terbaik pada masing-masing angkatan, dan Alhamdulillah CPNS PA Tebing Tinggi mendapat peringkat terbaik I untuk Angkatan ke-4, semoga penghargaan ini membuat Rizqan Fadhly Annajmi Aksara A.Md semakin sukses dan juga membawa kemajuan untuk PA Tebing Tinggi. (ITPAttd)

  • 796-d-manan.jpg
  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg