1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Memenuhi maksud Surat Direktur Jenderal Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 4634/DjA/HM.00/11/2022 tanggal 1 November 2022, Ketua Pengadilan Agama Binjai Bapak Ridwan Harahap, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Binjai Bapak Mhd. Taufik, S.H.I., dan Hakim Pengadilan Agama Binjai Ibu Fatma Khalieda, S.Sy., M.E. dan Bapak Nur Khozin Maki, S.H.I. mengikuti Acara Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Kuliah Umum secara virtual melalui zoom meeting pada Rabu, 9 November 2022. Acara ini dimulai pukul 08.30 Wib s.d. 10.30 Wib.

Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI menyelenggarakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang dan Kuliah Umum oleh Ahli Ekonomi Islam pada Pusat Kajian Ekonomi Islam Shaleh Kamil Universitas Al-Azhar Kairo Mesir, Bapak Prof. Dr. Mustofa Dasuki Kesba dengan tema “Kaidah Hukum Wakaf, Wakaf Kontemporer, Problematika Wakaf dan Penyelesaiannya serta Studi Komparatif Wakaf yang Diterapkan di Timur Tengah”. Acara ini dapat juga diikuti melalui channel Youtube Badilag Media.

1

Dalam sambutannya Direktur Jenderal Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Bapak DR. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. menyampaikan bahwa tantangan saat ini adalah organisasi dituntut untuk mengikuti perkembangan secara cepat dan dinamis. Oleh karena itu salah satu upaya Ditjen Badilag dalam meningkatkan sumber daya manusia untuk bisa meningkatkan dan mengikuti kemajuan teknologi adalah dengan menjalin kerjasama dengan UIN seluruh Indonesia.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memacu Pengadilan Agama Binjai untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam rangka mengikuti perkembangan teknologi tersebut, sehingga dapat berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat. (Tim IT PA Binjai)

  • 796-d-manan.jpg
  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg