Lubuk Pakam (18 Mei 2022). Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam menghadiri undangan Bupati Deli Serdang dalam rangka Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 pada Jum'at (20/05/2022). Upacara berlangsung di Halaman Depan Kantor Bupati Deli Serdang.

 

Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menjadi Inspektur Upacara Peringatan Harkitnas ke-114.

Upacara dihadiri oleh Sekda Darwin Zein S.Sos, unsur Forkopimda, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, para ASN, TNI, POLRI, LVRI Kabupaten Deli Serdang, Ormas Islam dan Pemuda serta Siswa SMA/MAN.

Wakil Bupati pada upacara ini menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate, bahwa tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114. Pada tahun ini, "Ayo Bangkit Bersama" menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19.

Kemudian momentum ini juga diperkuat dengan peran Indonesia menjadi tuan rumah/ Presidensi G20 tahun 2022. Tema G20 tahun ini, "Recovery Together, Recover Stronger" memiliki tujuan untuk memberikan semangat baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan.

"Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama, Ayo Bangkit Lebih Kuat"

  • 802-p-rohyan.jpg
  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg