Senin, 09 Mei 2022, Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli M. Afif, S.H.I. memimpin apel pagi pertama usai libur panjang lebaran di teras Pengadilan Agama Gunungsitoli. seperti kita ketahui Pemerintah memberikan cuti kepada para ASN yang sangat panjang di hari raya Idul Fitri tahun ini. Apel pagi di ikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Gunungsitoli.

 

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli mengharapkan agar momentum Hari Raya Idul Fitri dapat dijadikan sebagai waktu untuk berbenah.  ”Setelah ramadan diharapkan dapat dijadikan momen untuk meningkatkan semangat berkarya, bekerja, dan mengabdi dalm memberi pelayanan kepada masyarakat. Dengan begitu kita semua dapat mewujudkan gebrakan hebat, sejahtera secara utuh dan menyeluruh,” ujar beliau.

Dalam kesempatan itu, M. Afif, S.H.I. juga meminta agar seluruh pegawai dapat menyelesaikan tugas yang belum sempat terselaikan yang menjadi tupoksi masing-masing. Sebelum mengakhiri arahannya, beliau mengucfapakn selamat datang dan selamat bergabung kepada dua orang personil CPNS. Semoga dengan kedatangan mereka dapat memperkuat dan memperkokoh serta menjadikan Pengadilan Agama Gunungsitoli menjadi lebih baik lagi.

By: Jurdilaga Gusti

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg