Pada akhir Ramadhan lalu, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) mengeluarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 2570/DjA/OT.01.2/4/2022, tanggal 28 April 2022, perihal “Nilai Akhir Penilaian Prestasi Kinerja Satuan Kerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan I Tahun 2022".

 

Alhamdulillah, dari hasil tersebut Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan memperoleh ranking 15 dengan total peraihan nilai yakni 77,37. Jika dibandingkan dengan Triwulan IV di tahun 2021, tentu nilai ini dianggap sebuah punurunan. Kendati demikian, seluruh aparatur menjadikan prestasi di Twirulan I sebagai pedoman awal dalam membangun strategi baru agar dapat terus meningkatkan kinerja ke depannya dan demi memperoleh peringkat teratas di triwulan berikutnya.

Hal yang sama juga bagi Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan, ibu Fadlah Mardiyah Pulungan, S.H.I, M.A. Terlepas dari semuanya, Beliau tetap menyampaikan apresiasi kepada seluruh aparatur PA Kota Padang Sidempuan atas kinerja yang profesional sejak awal tahun 2022 berjalan.

Beliau juga berpesan semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan sekaligus menjadi pemicu semangat seluruh aparatur Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Bravo PA Kota Padang Sidempuan! Bersama Kita Bisa!
(/RN)

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg