Pada hari pertama kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar mengikuti Apel Senin pagi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Asri Handayani, S.H.I., M.E. 

 

Beliau mengawali sambutannya dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin, baik secara pribadi maupun dari unsur pimpinan.

 

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menyampaikan pada hari pertama setelah cuti panjang ini diharapkan seluruh aparatur untuk memulai seluruh tugas dan tanggungjawabnya kembali. “Dan mari tingkatkan semangat bekerja, jangan terlena dengan suasana libur Panjang kemarin sehingga jika ada pekerjaan yang tertunda dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu”, tambah beliau.

            Setelah itu dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan saling bermaafan antar satu sama lain dengan tujuan agar hilang salah dan khilaf yang telah lalu serta semakin meningkatkan keakraban.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg