Lubuk Pakam (09 Mei 2022). Alhamdulillah, bertepatan pada hari ini (09/05/2022) Pengadilan Agama Lubuk Pakam melaksanakan Apel Pagi perdana setelah cuti bersama Idul Fitri 1443 H/ 2022 M. Apel pagi diikuti oleh seluruh aparatur dan hakim PA Lubuk Pakam, sebagai bentuk tanggung jawab dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara.

 

Apel Pagi ini dipimipin oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag, S.H., M.H. Dalam sambutannya, pertama beliau mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar PA Lubuk Pakam. Beliau juga menyampaikan bahwa saatnya kita membangun semangat baru, menjaga kedisiplinan, kembali ke tempat kerja, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Semoga Allah melindungi kita semua, diberi nikmat kesehatan, agar kita semua bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk hari ini dan masa yang akan dating,” tutur Hj. Dian Ingrasanti Lubis.

Pagi ini seluruh aparatur hadir ke kantor tepat waktu untuk mengikuti apel pagi. Hari pertama memulai aktivitas kerja adalah salah satu indikator kedisiplinan. Usai pelaksanaan apel, seluruh aparatur bersalam-salaman dan saling memaafkan.

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg