Jum’at, 22 April 2022 Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli M. Afif, S.H.I. menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru Gebe Dorris Mora Boru Saragih, S.H., M.H. Acara pelantikan tersebut dimulai pada pukul 15.00 wib dan bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Gunungsitoli. Turut hadir Forkopimda Kota Gunungsitoli serta undangan lainnya.

 

Acara berjalan dengan penuh khidmat dan lancar, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung serta pelantikan yang dirangkai dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan Berita acara Pengucapan sumpah jabatan dan penandatangan Pakta integritas.

Kehadiran Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli dalam acara tersebut selain memenuhi persyaratan undangan, juga untuk silaturahmi guna menguatkan dua Pengadilan yang bertetangga ini. Sementara itu di sela sela acara ramah tamah, M. Afif, S.H.I.  mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru.

By: Jurdilaga Gusti

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg