Jum’at, 22 April 2022.

 

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H. Pengadilan Agama Gunungsitoli membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan paket sembako kepada seluruh PPNPN Pengadilan Agama Gunungsitoli serta siswa PKL. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agam Gunungsitoli pada pukul 14.00 wib. yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris Kasubbag PTIP, Para Pegawai, Serta seluruh PPNPN Pengadilan Agama Gunungsitoli dan Para siswa PKL.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas para Hakim dan pegawai negeri sipil (PNS)  untuk berbagi rezeki dengan menyisihkan sebagian gajinya untuk tenaga honorer DIPA dan non DIPA sebagai Tunjangan Hari Raya (THR). Disamping itu juga terdapat penyaluran zakat yang dikelola oleh Pengumpul Zakat Pengadilan Agama Gunungsitoli untuk pegawai honor berupa uang dan sembako.

Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli dalam sambutannya menyatakan agar jangan melihat besaran THR dan paket sembako yang dibagikan. Akan tetapi, ia berharap agar THR dan paket sembako tersebut memberi manfaat.

By: Jurdilaga Gusti

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg