Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan menghadiri undangan dari Walikota Padang Sidempuan dalam acara Pisah Sambut Kapolres Kota Padang Sidempuan yang sebelumnya yakni Ibu AKBP Juliani Prihatini, S.IK, MH yang kemudian digantikan dengan bapak AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK pada Senin, 25 April 2022 yang diwarnai dengan tradisi pedang pora.

 

AKBP Juliani Prihatini, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Padang Sidempuan mendapat promosi mutasi ke Polda Sumut dalam jabatan baru sebagai Kabagstrajemen Rorena Polda Sumut. Sementara penggantinya, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK, pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Jakarta Utara, Polda Metro Jaya sebelum ditempatkan sebagai Kapolres Padang Sidempuan.

Dalam sambutannya, Kapolres lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres dan juga jajaran Forkopimda Kota Padang Sidempuan yang bersama-sama telah membangun situasi harkamtibmas dalam melewati masa pandemi Covid-19 juga upaya-upaya pelaksanaan vaksinasi saat ini sedang berlangsung.

“Mohon untuk tetap memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru”, pesan AKBP Juliani Prihartini sebelum menutup sambutannya. Sambutan tersebut kemudian dilanjutkan oleh Kapolres baru, yang berkomitmen untuk terus melanjutkan kinerja baik dari pimpinan sebelumnya.

“Mohon untuk bantuan rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas demi mencapai target tersebut,” pinta AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK.

Usai acara pedang pora, dilanjutkan sejumlah rangkaian kegiatan, seperti Lapsat (laporan kesatuan), apel besar, welcome and farewell parade. Dan kemudian dilanjutkan dengan buka bersama di Gedung Adam Malik Kota Padang Sidempuan, yang dihadiri oleh seluruh Keluarga Polres, Jajaran Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

(/RN)

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg