Padang Sidempuan, Jumat 22 April 2022.

 

Keempat CPNS Pengadilan Agama Kota Padang Sidempuan (Anggit Handoyo, S.H., Lyanita Purnamasari, S.H., Haniati Dewi Saragih, A.Md dan Muhammad Alvan Syahputra Harahap) mengikuti Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Peradilan Agama secara virtual dari ruangan media center.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) dengan mengusung tema "Mewujudkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berintegritas dengan semangat melayani".

Acara dibuka dengan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, dan doa. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Dr. H. Aco Nur, S.H., M.H. dan penyampaian materi disampaikan secara bergiliran oleh Sekretaris Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M., Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag., dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H..

Orientasi virtual tersebut berlangsung selama kurang lebih 3 jam dan ditutup dengan berakhirnya sesi tanya jawab antara peserta dengan para narasumber/pemateri. 
(/RN)

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg