pembinaan1

SEI RAMPAH - Jumat(22/04/2022),

 

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. melakukan pembinaan terhadap aparatur Pengadilan Agama Sei Rampah di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sei Rampah. Ketua PTA Medan didampingi istri tiba pada pukul 16.00 WIB di kantor PA Sei Rampah dan disambut hangat oleh Ketua PA Sei Rampah Sarifuddin, S.H.I., Wakil Ketua Muhammad Azhar Hasibuan,S.H.I.,M.A, para Hakim, Panitera, Sekretaris dan aparatur PA Sei Rampah.

pembinaan2

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Sarifuddin, S.H.I.`mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir pada Kantor PA Sei Rampah. Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menjelaskan bahwa penilaian Zona Integritas telah dilakukan oleh PTA Medan, dan Alhamdulillah PA Sei Rampah memenuhi nilai untuk lanjut ke tahap berikutnya. "Kita di PTA Medan sudah melakukan Penilaian Pendahuluan dan Evaluasi ZI Tahun 2022, Alhamdulillah nilai PA Sei Rampah memenuhi untuk ketahap berikutnya. Mari kita doakan bersama agar PA Sei Rampah ini bisa mencapai predikat WBK WBBM Tahun ini." ungkap Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H.

Beliau juga menjelaskan bahwa penataan pada 6 area perubahan yang meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Adapun predikat ZI nantinya akan diberikan kepada unit kerja pemerintah yang berkomitmen menjalankan 6 area perubahan tersebut dalam meraih WBK/WBBM, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Pembangunan Zona Integritas bukan pekerjaan orang perorang, akan tetapi merupakan tanggangjawab kita semua. //PTIP

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg