Lubuk Pakam (22 April 2022). Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Lubuk Pakam mengikuti kegiatan Orientasi di lingkungan Badan Peradilan Agama secara online via zoom di ruangan Media Center Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Adapun tema orientasi ini adalah “Mewujudkan Calon Pegawai Negeri Sipil Berintegrasi dengan Semangat Melayani”.

Acara tersebut dimoderatori oleh Kepala Bagian Kepegawaian Setditjen, Nitasari, S.H., M.M. Selanjutnya Dirjen Badilag, Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., memberikan sambutan kepada CPNS sekaligus memberikan motivasi kepada CPNS agar bekerja dengan cepat, tepat, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu, beliau juga memotivasi CPNS agar semangat dalam melanjutkan pendidikan.

Selanjutnya, ada materi yang disampaikan oleh pembicara dalam kegiatan ini. Pertama adalah Sekretaris Jenderal Badilag, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M. Beliau memapaparkan materi dengan tema “Menumbuhkan Semangat Perubahan Bagi CPNS Menuju Peradilan Agama Berkelas Dunia”.

Pembiacara kedua adalah Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag, M.Ag., yang memberikan pengalamannya dari awal menjadi CPNS hingga bisa sampai pada posisi saat ini. Kemudian pembicara ketiga adalah Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi CPNS Pengadilan Agama Lubuk Pakam, terutama motivasi mereka dalam bekerja dan membangun karir.

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg