1

Tanjungbalai - 16 Agustus 2019, Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019 dan HUT MA RI yang ke-74 pada tanggal 19 Agustus 2019 serta memperhatikan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1131/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 tentang Kegiatan memeriahkan HUT MA RI Ke 74 Tahun 2019, Pengadilan Agama Tanjungbalai bersama Pengadilan Negeri Tanjungbalai mengadakan serangkaian acara yakni jalan santai, senam sehat bersama hingga pertandingan olahraga persahabatan tenis lapangan yang diikuti oleh unsur pimpinan dan seluruh pegawai serta PPNPN di lingkungan Pengadilan Agama Tanjungbalai dan Pengadilan Negeri Tanjungbalai.

2 3

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum’at 16 Agustus 2019 pukul 07.30 WIB s/d selesai bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Tanjungbalai yang diawali dengan kata sambutan oleh tuan rumah Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Vera Yetti Magdalena, S.H., M.H. Jalan santai mengambil rute perjalanan di sekitar Kantor Pengadilan Negeri Tanjungbalai yang berjarak kurang lebih 1,5 kilometer. Acara berlanjut dengan foto bersama seluruh peserta yang hadir baik dari lingkungan Pengadilan Agama Tanjungbalai maupun Pengadilan Negeri Tanjungbalai dan dilanjutkan dengan hiburan keyboard dan sekaligus dipersilahkan menyantap sarapan yang telah disediakan.

Dalam acara tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai menyampaikan sambutan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada koordinator yang telah mempersiapkan serangkaian acara dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI dan HUT MA RI yang ke-74. Beliau berharap Kiranya kekompakan dan jalinan persaudaraan yang dimiliki PA dan PN saat ini dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya kekompakan antara warga peradilan merupakan modal dasar untuk tercapainya SDM yang berkualitas sesuai dengan tema HUT RI SDM Unggul Indonesia Maju”, dan tema HUT MARI Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani”. Setelah para peserta selesai menyantap hidangan, acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan tenis lapangan antar warga PA dan PN Tanjungbalai yang diadakan di lapangan tenis Pelti Tanjungbalai yang berada tepat di samping gedung Kantor Pengadilan Negeri Tanjungbalai. (Admin)

  • 956-d-bj-habibie.jpg
  • 957-s-mhd-nuh.jpg
  • 958-s-yayan-liana.jpg
  • 959-s-shalahuddin.jpg
  • 960-s-masalan-bainon.jpg
  • 961-s-royid-mumtaz.jpg
  • 962-s-zubaidah-hanoum.jpg
  • 963-s-basuni.jpg
  • 965-s-eldi-harponi.jpg
  • 966-s-dian-ingrasanti.jpg