Pada hari Selasa (26/03/2024), Keluarga Besar Pengadilan Agama Medan melakukan kunjungan sosial kepada pegawai yang sedang sakit. Kunjungan ini ditujukan kepada PPNPN Pengadilan Agama Medan Bapak Izun Piter Daulay, S.H. yang sedang dalam masa pemulihan di rumah.

Kunjungan Sosial ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H. beserta Panitera Muda dan Panitera Pengganti Pengadilan agama Medan. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini diantaranya untuk memberikan support atau dukungan, serta memberikan semangat yang positif kepada pegawai dan keluarga pegawai yang sedang sakit dengan harapan agar rekan-rekan yang sedang sakit bisa segera sembuh, selain itu ini merupakan bentuk nyata dari sikap solidaritas dan kepedulian Pengadilan Agama Medan kepada seluruh pegawai guna memupuk ikatan kekeluargaan yang erat dan harmonis dalam berorganisasi di lingkungan Pengadilan Agama Medan.

WhatsApp_Image_2024-03-26_at_11.23.14.jpeg

Seusai berdoa dan berbincang-bincang dengan pegawai yang sedang proses pemulihan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan beserta rombongannya kembali menuju kantor Pengadilan Agama Medan. Sesampainya di kantor, Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan dan rombongannya kembali ke rutinitas pekerjaan masing-masing. (IT)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg