Pengadilan Agama Pematangsiantar menerima kunjungan dari Tim Pembinaan Hakim Tinggi Pengawas Daerah (HATIWASDA) Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Medan pada Kamis, 25 April 2024. Kunjungan ini berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 25 hingga 26 April 2024. Tim ini dipimpin oleh Dr. Drs. H. Paet Hasibuan, S.H., M.A. dan didampingi oleh Drs. Ali Mukti Daulay.

Adapun tujuan dari kunjungan ini ialah sebagai koordinasi dan pembinaan Teknis Yustisial sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan di Pengadilan Agama Pematangsiantar. Tim HATIWASDA melakukan pemeriksaan keadaan dan keuangan perkara serta pelaksanaan persidangan.

Ketua Tim HATIWASDA menyampaikan bahwa secara umum Pengadilan Agama Pematangsiantar telah menunjukkan kinerja yang baik. “Ada beberapa saran dan masukan yang akan saya sampaikan kepada PA Pematangsiantar, sehingga dapat melakukan perbaikan dan peningkatan”, ungkapnya. Drs. Ali Mukti Daulay. juga menyertakan berkas yang menunjukkan hal-hal yang harus diperbaiki.

 

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. menyambut baik pembinaan yang dilakukan oleh Tim HATIWASDA PTA Medan. Beliau menyampaikan bahwa saran dan masukan yang diberikan akan mendorong aparatur PA Pematangsiantar untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat. Kegiatan pembinaan ini ditutup dengan ekspos hasil pembinaan Tim HATIWASDA PTA Medan di Ruang Sidang. 

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg