Sidikalang- Kamis 24 November 2022. sehubungan telah dilaksanakan Program Kerja bulan November Tahun 2022, untuk menghasilkan Output dan Outcome sesuai dengan yang diharapkan. Pengadilan Agama Sidikalang melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan November Tahun 2022. Bertempat di ruang Sidang pengadilan Agama Sidikalang Sesuai dengan Surat Undangan Nomor: W2-A13/1036/HM.01.2/XI/2022.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sidikalang Bapak Siswoyo S.Kom., M.H. dengan mengucapkan Basmalah dan kemudian dilanjutkan dengan arahan Ketua Pengadilan Agama Sidikalang Bapak Mhd. Ghozali S.H.I., M.H.

Sebagai pembuka Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Sidikalang menyampaikan faktor-faktor penunjang keberhasilan yaitu :

  1. Kualifikasi / Pendidikan.
  2. Ilmu / Kompetensi.
  3.  Kinerja.
  4. Integritas.
  5. Disiplin.
  6. Moralitas. (Akhlak / Perilaku).

Penting untuk kita aparatur Pengadilan Agama Sidikalang untuk menerapkan faktor Penunjang Keberhasilan tersebut sebagai cerminan untuk menunjang kinerja kita dari yang sudah baik mejadi lebih baik lagi.

Rapat dilanjutkan dengan penyampaian arahan dari Sekretaris Pengadilan Agama Sidikalang Bapak Siswoyo S.Kom., M.H. dalam arahannya beliau menyampaikan terkait Persiapan Laporan tahunan, Laporan Pertanggungjawaban Bendahara, Website, Reviu Program Kerja Tahun 2023. Pada kesempatan kali ini juga Panitera Pengadilan Agama Sidikalang memberi arahan terkait Sidang Keliling dan Keuangan Perkara. (mata)

  • 790-d-kurniawan.jpg
  • 791-d-khoirul.jpg
  • 792-d-almihan.jpg
  • 793-s-rafi.jpg
  • 794-s-munzir.jpg
  • 795-s-sahrudin.jpg