11 11 apel3

Rantauprapat, 11 November 2022.

Apel sore pada hari Jum'at ini dilaksanakan secara tertib dan khidmat sebagai internalisasi budaya kerja pada Zona Integritas yang diikuti oleh Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Pengadilan Agama Rantauprapat. Pada apel sore kali ini, yang bertindak sebagai pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Baginda, S.Ag., M.H. yang menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat yang sudah bekerja keras dan bekerja sama dalam seminggu ini. Kemudian beliau juga mengucapkan selamat berakhir pekan dan selamat berkumpul bersama keluarga untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat.

 

11 11 apel1

“Saya berharap kita semua berusaha mempertahankan sekaligus meningkatkan kinerja mengingat sudah di penghujung tahun. Mulai dari pola pikir kita seragamkan bahwa dua tema besar pembangunan ZI bisa kita wujudkan yakni satuan serja Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Upayanya ini tentu dengan komitmen penuh untuk bersih dari KKN." Ujar beliau.

Selanjutnya disampaikan juga bahwa kita dituntut menjadi birokrasi yang memberikan pelayanan publik exellent. Dalam pelayanan kita sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat pencari keadilan dan stake holder lain. Hendaknya ini kita tingkatkan baik dengan inovasi-inovasi dan juga keramahan kita dalam pelayanan. Dipenghujung acara, apel ditutup dengan pembacaan doa semoga keluarga besar Pengadilan Agama Rantauprapat diberikan kesehatan dan tetap amanah kedepannya. (Tim IT PA.Rap)

  • 796-d-manan.jpg
  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg