bdbs.jpeg

Pada hari Jum'at tanggal 29 Juli 2022, Dharmayukti Karini Cabang Medan melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS). Kegiatan penyerahan BDBS ini diikuti oleh ibu-ibu Pengurus dan Anggota dari 4 peradilan di wilayah Sumatera Utara yaitu Pengadilan Negeri Medan, Pengadilan Agama Medan, Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, Pengadilan Militer. Kegiatan penyerahan BDBS ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Medan.

 

bdbs2.jpeg

Pada kegiata Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS)  Dharmayukti Karini Cabang Medan kali ini mengambi tema Melalui Progran Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan. Kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS)  Dharmayukti Karini Cabang Medan juga dihadiri oleh para Bapak-Bapak Pelindung yaitu Ketua Pengadilan Negeri Medan Bapak Setyanto Hermawan, S.H., M.Hum , Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Bapak Muhammad Razali, S.Ag., S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Medan Bapak Baherman, S.H., M.H. dan Ketua Pengadilan Militer I-01 Medan Bapak Kolonel Chk. Sahrul, S.H., M.H.

bdbs1.jpeg

Acara Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS)  Dharmayukti Karini Cabang Medan diawali dengan menyanyikan lahu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini dengan laporan Ketua Panitia serta sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Medan sekaligus membacakan sambutan Ketua Umum Dharmayukti Karini dan juga sambutan Bapak Pelindung Dharmayukti Karini (Ketua Pengadilan Negeri Medan) kemudian pembacaan doa dan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS)  Dharmayukti Karini Cabang Medan.

Kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS)  Dharmayukti Karini Cabang Medan merupakan agenda rutin Dharmayukti Karini setiap tahunnya dan merupakan bentuk perhatian dalam bidang pendidikan khususnya putra putri pegawi dan PPNPN dilingkungan pengadilan se Sumatera Utara. Dana BDBS diberikan kepada putra putri pegawai dan PPNPN tingkat Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi.

HArapannya dengan adanya beasiswa ini bisa menjadi penyemangat dalan belajar dan memberikan motivasi kepada penerima dana beasiswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. Semoga Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini dapat membantu putera putri pegawai dan PPNPN dalam menjalankan pendidikan agar menjadi generasi emas penerus bangsa dan juga untuk kedepannya dapat terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi.

  • 797-s-amrani.jpg
  • 798-s-syarwani.jpg
  • 799-s-asran.jpg
  • 800-s-armiwati.jpg
  • 801-s-edy.jpg
  • 802-p-rohyan.jpg