Padang Sidempuan, Jumat 13 Mei 2022.

 

Pengadilan Agama (PA) Kota Padang Sidempuan menghadiri undangan dari Walikota Padangsidimpuan dalam rangka Upacara Hari Pendidikan Nasional. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama, YM Ibu Fadlah Mardiyah Pulungan, S.H.I., M.A.

Upacara diselenggarakan di Stadion HM Nurdin Kota Padang Sidempuan dan berlangsung dengan khidmat. Usai kegiatan upacara selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para siswa siswi berprestasi yang telah mengharumkan Kota Padang Sidempuan dalam ranah Olimpiade Sains, Porseni maupun Ajang Perlombaan siswa lainnya yang digelar baik di lingkungan antar sekolah di Wilayah Dinas Pendidikan Kota Padang Sidempuan, di kancah Provinsi Sumatera Utara maupun kancah Nasional.

Seluruh jajaran Forkopimda Kota Padang Sidempuan turun ke lapangan dan menyerahkan medali sekaligus piagam penghargaan kepada masing-masing siswa siswi berprestasi tersebut dengan penuh rasa bangga. Rasa bangga tersebut pun sejalan dengan harapan kiranya ke depan nanti akan tumbuh generasi-generasi cerdas yang merdeka demi Indonesia yang terus bergerak maju, sesuai dengan tema Hari Pendidikan Nasional Tahun ini “Pimpin Pemulihan Bergerak Untuk Merdeka Belajar”. Merdeka belajar mendukung banyak inovasi, tidak hanya dalam dunia pendidikan, namun juga kemajuan pada berbagai lembaga di Indonesia.
(/RN)

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg