Assalamualaikum. Terlebih dahulu, minal aidin wal faidzin kepada seluruh pengunjung setia laman berita PA Kota Padang Sidempuan!

Mengawali hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri, Senin 9 Mei 2022, tepat pukul 8 pagi seluruh aparatur Pengadilan Agama (PA) Kota Padang Sidempuan berbaris rapi untuk siap melaksanakan apel di halaman depan kantor.

Pada kesempatan kali ini, yang bertindak selaku Pembina Apel adalah Nelson Dongoran, S.Ag, S.H., M.M yang merupakan Panitera PA Kota Padang Sidempuan dan sebagai Komandan apel diambil alih oleh bapak Abdullah Maksum Matondang, S.H. (PPNPN).

Seperti biasa, untuk menambah semangat para peserta, apel dimulai dengan membacakan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan Yelyel, diikuti 6 Area Zona Integritas. Usai pelafalan tersebut, Pembina apel memberikan arahan selama beberapa menit.

Dalam arahannya beliau juga mengucapkan salam Idul Fitri kepada seluruh aparatur dan juga mengajak seluruh aparaturnya untuk lebih semangat dalam bekerja secara profesional untuk meningkatakan kualitas pelayanan di sepanjang 2022 ke depan.

Semangat! Bravo PA Padang Sidempuan! Bersama Kita Bisa!

 (/RN)

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg