penyerahan3

SEI RAMPAH - Jumat(22/04/2022),

 

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan ini, Kantor PA Sei Rampah mengadakan Berbagi Kebahagian di Bulan Suci Ramadhan. Karena “sesungguhnya oraang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan(ganjarannya) kepada mereka, dan bagi mereka pahala yang mulia.” (Qs. Al Hadid: 18).

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah membagikan bingkisan sembako kepada kaum duafa dan yatim di sekitar lingkungan Pengadilan Agama Sei Rampah. Tim pembagian sembako mulai membagikan bingkisan tersebut pukul 09.00 WIB yang dimulai dari depan Kantor PA Sei Rampah.

takjil3

Pada pukul 17.00 WIB menjelang berbuka puasa kegiatan berbagi dilanjutkan dengan pembagian takjil di depan Kantor PA Sei Rampah, yang dibagikan kepada warga yang melintas di jalan raya seperti supir angkot, supir truk, tukang becak dan pengendara sepeda motor. Pada saat pembagian takjil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan YM. Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. beserta istri turut ikut membagikan takjil tersebut, dimana sebelumnya beliau berkunjung ke Kantor PA Sei Rampah dalam rangka melaksanakan pembinaan.

Diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh pegawai untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dan juga memberikan kerbekahan untuk PA Sei Rampah menjadi lebih maju lagi. //PTIP

  • 803-d-parluhutan.jpg
  • 804-s-khairuddin.jpg
  • 805-s-rafiuddin.jpg
  • 806-s-hilman-lubis.jpg